Membaca halaman ini, Anda sudah memilih pil merah untuk melihat seberapa jauh sih ‘lubang kelinci’ itu?

Tumil (sang real guru) pun melanjutkan pelajarannya pada Toni.

Jika kamu ingin menghasilkan dari bisnis, kamu harus perhatikan dua hal fundamental ini:”

1. Bisnis TIDAK BISA dijalankan COBA-COBA.
2. Miliki seorang MENTOR untuk mempercepat Anda belajar.

#1 Bisnis Tidak Bisa Dijalankan Coba-coba

“Bayangkan, menurut statistik sekitar 70% perusahaan mengalami kegagalan dan bangkrut dalam kurun waktu 10 tahun perjalanannya. Apa yg akan kamu lakukan agar tidak mengalami hal tersebut?”, tanya Tumil pd Toni.

Bisnis itu dunia yang kompleks. Jika seseorang serius ingin dapat penghasilan banyak lewat jalan bisnis, sebelumnya mereka harus tahu bahwa bisnis tidak bisa dijalankan coba-coba, semua ada polanya. Alias untuk dapat uang dalam bisnis, ada ilmunya.

BERITA BURUKNYA. . .

Jika mereka tidak segera belajar caranya, maka mereka hanya berputar-putar di tempat yang sama. Dampaknya, akan mempengaruhi kehidupan pribadi orang tersebut.

Bulan berganti bulan, tahun berganti tahun hidup terancam gitu-gitu saja alias diam di tempat.

Anda jangan bayangkan betapa menakutkannya hal tersebut.
Karena Anda sudah sampai di halaman ini, saya hanya berdoa semoga Anda tidak perlu merasakannya.

Tidak banyak yang sadar. . .
Menjalankan bisnis dengan asal-asalan itu cuma akan RUGI WAKTU, RUGI UANG, RUGI TENAGA, dan JUGA RUGI PIKIRAN.

Gak mau ‘kan bisnis coba-coba?

#2 Miliki seorang MENTOR sejati

Tumil: “Dan disinilah tongkat ajaib mulai kamu ayunkan…”

“Dengan memiliki mentor, kamu dapat mengatasi kelemahan bisnismu, kamu dapat mengatasi masalah keuangan perusahaanmu, kamu dapat menambah ilmu bisnis, kamu selalu terinspirasi dan kamu mampu membangun relasi bisnis.”

“Jika ini semua dilakukan dengan benar, maka bisnismu akan seperti sulap…sim salabim…penjualan…penjualan…penjualan!”

Anda tahu Tony Fernandez? Yes, pemilik Air Asia. Mengapa bisnis penerbangannya berkembang sangat pesat di Asia? Karena Beliau memiliki mentor bernama Richard Branson, pemilik Virgin Air.

Anda tahu Sandiaga Uno? Iya, wakil gubernur Jakarta hehe.. Sebagai pengusaha beliau termasuk salah seorang yang sangat cepat sekali melejit. Terbukti tahun 1998 dia baru saja di PHK, tapi tahun 2010 sudah masuk 40 orang terkaya di Indonesia.
Kok bisa cepat banget? Yes, dia memiliki mentor yang bernama William Soerjadjaja. Siapa itu? Pemiliki Astra Group.

Anda tahu Chairul Tanjung? Yes, pemilik CT Group (Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Carrefour Indonesia, dsb)
Kok dari Anak Singkong bisa jadi Triliuner? Yes, Beliau memiliki mentor salah satunya adalah Liem Sioe Liong, pemilik Salim Group.

Oleh karena itu, saya menyarankan Anda untuk memiliki mentor sejati, seseorang yang sudah teruji sukses di bidangnya dan mau membimbing orang lain untuk turut meraih kesuksesan.

Gimana dengan coba-coba sendiri? Trial and error? Boleh. Tapi biasanya itu malah lebih mahal dan lebih lama. Mentor sejati, karena sudah melalui itu semua, bisa memberitahu kita tentang lubang-lubang yang berbahaya, jalan-jalan yang tercepat, dan bekal-bekal yang harus dibawa.

Perhatikan baik-baik. Zaman sekarang, orang berusia 20-an atau 30-an, banyak yang menjadi miliarder. Betul apa betul? Beda dengan zaman dulu, miliardernya tua-tua. Kenapa? Karena zaman sekarang, para entrepreneur dan profesional memiliki mentor di sampingnya, nggak coba-coba sendiri. Walhasil, lebih cepat. Bagaimana dengan Anda?

TAPI BAGAIMANA CARANYA?

Sangat simple!

Anda hanya perlu menemukan sebuah tempat belajar bisnis yang memiliki visi untuk berbagi ilmu (bukan jualan ilmu) dan mentor yang mau bekerja dengan hati.

Simple?

Jika Anda mengenal saya, Anda akan familiar dengan kalimat, “Saya menyukai sesuatu yang simple, jika sesuatu itu ribet, saya tinggalkan.”

Oke?

Satu halaman ini saja sebenarnya sudah cukup membuat Anda siap memulai bisnis Anda sehingga Anda bahkan ga perlu subscribe ke dalam database email saya untuk mendapatkan SHOCKING TRUTH (dan HANYA KEBENARAN) tentang bisnis.

Bae de wae…

Saya sebenarnya sudah mempersiapkan Anda Kuliah 6 Hari Via Whatsapp Broadcast dengan tema “Resep Manis Jualan Laris”

Inilah materi yang akan Anda pelajari :

  • Bagaimana cara Menjual Lebih Banyak
  • Formula Jualan Laris Manis yang bisa di praktikan semua orang
  • Strategi 3P yang membuat orang membeli produk yang kita jual
  • Cara mudah meningkatkan penghasilan
  • Rahasia membuat iklan promosi yang menarik
  • Prinsip agar bisnis terus bertumbuh.

Materi akan disampaikan mulai 

hari Senin 1 April 2019 – Jam 19:00

Program belajar ini 100% GRATIS!

Jadi kebayang nih, pasti banyak yang terbantu kalau tau ilmu ini … 🙂

Agar Anda segera terdaftar dan bisa menerima materinya, silahkan simpan nomor 0812-2355-6145 ke Hp Anda, dengan nama Kurniawan Gozali.

Silahkan langsung daftar kesini yah mumpung masih ada waktu.

Selamat mendaftar ya.. 🙂

Sampai jumpa di kelas … 🙂

– Kurniawan Gozali

Man With a Mission